Sabtu, 14 Juni 2014

Indahnya Sebuah Chrysler Saat Disulap Jadi Kereta Cinderella

Kisah dongeng Cinderella ternyata memberi inspirasi untuk memodifikasi kendaraan. Betapa tidak, kereta kuda yang digunakan oleh gadis cantik tersebut menginspirasikan sebuah rumah modifikasi di Rusia menciptakan sebuah mobil untuk pernikahan yang memiliki desain seperti kereta tersebut.
Meskipun tidak benar-benar serupa dengan kendaraan yang digunakan oleh Cinderella untuk datang ke pesta, namun secara sepintas kendaraan yang memakai basis dari Chrysler ini terlihat seperti sebuah kereta yang biasa digunakan oleh keluarga kerajaan pada acara resmi. Bagian tengah dari Chrysler ini disulap dengan membuat sebuah kubah besar untuk ruang dari pengantin.
Adalah Exclusive Limo, perusahaan yang memiliki mobil pernikahan ini menyediakan mini bar di dalam Chrysler yang dapat menampung empat gelas sampanye untuk sepasang pengantin beserta pengiring di dalamnya. Pencahayaan pada interior menggunakan LED biru yang bermotif Greek Key pada atap mobil.
Agar terlihat semakin vintage dan mewah, interior Chrysler ini dilabur dengan warna putih yang dilengkapi dengan lampu hias beserta dengan tirai sebagai penutup jendela. Sementara eksteriornya menggunakan motif bunga seperti sebuah kereta milik bangsawan Perancis di abad ke-18, seperti dikutip dari Autoevolution, yang ditulis Jumat (13/6/2014).
Apakah mobil ini menunjukkan obsesi orang Eropa Timur terhadap mobil Amerika? Nampaknya jawaban tersebut benar adanya karena Chrysler PT Cruiser atau Dodge Caliber lebih populer di kalangan konsumen Rusia dibandingkan dengan konsumen mobil di Amerika Serikat.
Meskipun di negeri Paman Sam kerap ditemui mobil yang disulap sebagai limousin, namun sepertinya mereka harus mengakui kalau tidak ada yang seunik dan seindah limousin yang dimiliki oleh Exclusive Limo dari Russia ini.
Sumber: http://otomotif.liputan6.com/

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...